Pages

Kamis, 19 Februari 2015

Lamaran pekerjaan

              
             Hal        : Lamaran pekerjaan                                           Weleri,20 Februari 2015

             Lamp     : 1 Bendel

             Yth.Manager  Personalia PT Sadhana
             Kecamatan Bahar
             Kotamadya Semarang


              Dengan hormat,
                         Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
              Nama                                    : Nur Ianah
              Tempat,tanggal lahir           : Kendal, 3 April 1997
              Agama                                   : Islam
              Alamat                                   : Desa Kebondalem  RT 03 RW 03
                                                                Kecamatan  Gringsing
                                                                Kabupaten Batang
              Pendidikan                            : SMK Program Keahlian Komputer dan Jaringan


Mohon kiranya diterima sebagai Admin diperusahaan yang Bapak pimpin sesuai latar  belakang pendidikan saya . Sebagai bahan pertimbangan,bersama ini saya Lampirkan :
(1)    Fotocopy ijazah terakhir yang telah diLegalisir
(2)    Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)
(3)    dua buah foto terbaru ukuran 4x6
(4)    daftar riwayat hidup (curriculum vitae)
(5)    Sertifikat Praktik Kerja Industri


Besar harapan saya untuk bisa diterima diperusahaan Bapak. Atas perhatian Bapak , Saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                               Hormat saya,


                                                                                                                 Nur Ianah  

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites